*

*
*

Selasa, 16 Agustus 2016

Cara Mendapatkan Dolar dari Whaff Reward

Setelah sebelumnya di bahas cara daftar Whaff Reward menggunakan kode undangan CE11681 (yang belum baca bisa klik Di Sini), sekarang akan di bahas  beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan berupa dolar dari Whaff Reward, yaitu :

1.       pick premium.

Menginstal dan memainkan aplikasi atau games yang telah di tawarkan oleh pihak whaff. Aplikasi atau games yang di tawarkan ini adalah iklan. Dimana-mana yang namanya iklan pasti bayar. Nah.. Maka dari itu, pihak Whaff telah menyediakan dolar untuk kita yang mendownload iklannya itu. Setiap iklan bervariasi bayaran dolarnya, mulai dari 0,050$ sampai 1,200$. Yang ini dapet dolarnya gak sehari dan gak sekali bisa sampai 40 hari. Kerren kan?
Note : Di premium pick kamu langsung dapat dolar, meskipun android kamu pernah menginstal aplikasi yang di iklankan oleh pihak whaff tersebut.



2.       Pick whaff
Yang ini sama aja sama pick premium masih install dan mainkan aplikasi dan games yang di iklankan pihak whaff. Ada juga isi survey disini. Bedanya dengan pick premium dollar langsung di dapatkan sekali dan sehari. Kecuali persyaratan iklannya harus di simpan di hp selama 3 hari. Dan yang pasti, jika kalian pernah mendownload aplikasi yang di iklankan itu, kalian tidak akan mendapat dolarnya.
3.       Kehadiran
Ini paling gampang. Kalian hanya klik cek kehadiran dan mendapatkan 0,020$ per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar